Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Android 2019| No Hoax!!!

Nyamuk (culicidae) merupakan serangga yang memiliki banyak jenisnya. Setidaknya, terdapat 41 jenis nyamuk yang tersebar di seluruh dunia.

Beberapa penyakit yang dibawa oleh nyamuk antara lain malariademam berdarahdemam kuning, hingga penyakit kaki gajah.

Berbagai cara digunakan oleh manusia untuk membasmi populasi nyamuk, mulai dari menggunakan obat bakar, obat semprot, hingga menggunakan lotion anti nyamuk.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kamu bisa mengusir nyamuk dengan handphone kamu lo! Tentu kamu butuh download aplikasi-aplikasi tambahan yang berfungsi untuk mengusir nyamuk.

1. Anti Fly Sound

Aplikasi pengusir nyamuk Anti Fly Sound. Aplikasi ini mendapatkan testimoni yang cukup positif dari pengguna.

Bagaimana aplikasi ini bisa mengusir nyamuk? Caranya dengan memancarkan suara ultrasonik yang akan mengganggu serangga-serangga terbang (nyamuk, lalat) tapi aman untuk manusia.

Frekusensi yang dipancarkan oleh aplikasi ini berkisar antara 18 hingga 23 kHz. Yang perlu kamu lakukan adalah memastikan untuk menyalakannya dalam volume tinggi.

2. Frequency Generator

Aplikasi yang satu ini sebenarnya tidak difungsikan secara khusus untuk mengusir nyamuk. Hanya saja, aplikasi ini bisa memancarkan frekuensi antara 20 Hz sampai 20.000 kHz, sehingga bisa kamu gunakan untuk itu.

Frequency Generator juga bisa kamu manfaatkan untuk mengetes speaker handphone kamu ataupun mengetes kemampuan mendengarmu.

Getaran yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghapus air dari speaker apabila handphone baru saja terendam air.

3. Mosquito Sound

Dari nama aplikasi ini, mungkin kamu bisa menebak bahwa aplikasi ini akan mengeluarkan suara nyamuk. Lantas, apakah aplikasi Mosquito Sound bisa mengusir nyamuk?

Bisa, akan tetapi bukan dengan menggunakan suara nyamuk. Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini bisa menghasilkan suara dengan frekuensi tinggi yang dapat mengganggu nyamuk.

Frekuensi yang dihasilkan oleh aplikasi ini berada di rentang 9 kHz dan 22 kHz.

4. Ultrasound Barrier

Selanjutnya ada aplikasi bernama Ultrasound Barrier yang memang difokuskan untuk didengar oleh binatang. Kamu bisa memilih secara langsung ingin mengusir apa.

Ada enam pilihan yang bisa kamu pilih, yakni Fly (16 kHz), Mosquitoe (17 kHz), Dog (18 kHz), Cat (19 kHz), dan Rat (20 kHz).

Kok cuma ada lima binatang? Karena yang satu diberi nama Youngster yang akan mengeluarkan frekuensi 15 kHz.

5. Sonic Sound Wave Generator

Aplikasi terakhir adalah Sonic Sound Wave GeneratorRange frekuensi yang disediakan oleh aplikasi ini berkisar antara 1 Hz hingga 25 kHz.

Aplikasi ini memiliki fitur Repel Mosquito Mode untuk mengusir nyamuk. Selain itu, aplikasi ini juga sering digunakan untuk memperbaiki speaker handphone yang bermasalah.

Dari 5 aplikasi diatas boleh di coba deh, Akan tetapi, admin tidak janjiin 100% berhasil ya , karena ada yang berhasil ada yang enggak.
So Pastinya, kamu tetap wajib menjaga rumah atau kamarmu tetap bersih agar nyamuk segan untuk mampir dan menghisap darahmu!

Sumber :
https://jalantikus.com/tips/aplikasi-pengusir-nyamuk/

Leave a Reply

Your email address will not be published.